Thursday, January 22, 2009

Reoni MI NU 02 Kertasari

REONI ALUMNUS MII NU 02 KERTASARI
Tahun Ajaran 1999-2000

Kepada semua Alumnus MII NU 02 Kertasari, aku berharap rencana yang telah di musyawarahkan pada tahun kemarin bisa dilaksanakan, yakni mengadakan Reoni Akbar yang di ikuti seluruh Alumnus MII NU Kertasari.

Misi dari di adakannya reoni nanti adalah menjalin silaturahmi antara para Alumnus dengan para Guru agar bisa saling mengenal satu sama lain. mengenai struktur yang sekarang belum di bentuk aku siap menjadi ketua sementara agar bisa berjalan, untuk itu aku juga membutuhkan bantuan dari temen-temen semua untuk menjadi perwakilan dari setiap alumnus masing-masing, karena kami terus terang tidak saling mengenal satu sama lain,

Kepada semua siswa Alumnus yang sudah bekerja aku sarankan dalam memberi iuran reoni nanti kalo bisa lebih, karena temen-temen semua sudah bekerja, untuk teman-teman yang sekarang masih sekolah saya mengharapkan untuk berlatih mengisi kegiatan reoni, entah itu drama, atau atraksi seni lainnya dan untuk temen-temen yang lagi kuliah aku mengharapkan bantuannya untuk menjadi penggerak dalam keberlangsungan reoni nanti.

Jika temen-temen ada yang mau mengadakan reoni keluar aku harap temen temen semua mau memberikan masukan kepada aku, kirim via email ke jukicom@yahoo.co.id, karena yang saya rencanakan adalah reoni di dalam atau di wilayah sekolah, karena nanti kita bisa saling mengenal dan saling bertukar pengalaman,

FOTO - FOTO ANAK ALUMNUS TAHUN 2000

untuk kejelasan lebih lanjut aku mengharap temen-temen mau hadir di rapat nanti di hari yang belum di tentukan, karena menunggu keputusan dari perwakilan Alumnus MI NU 02 Kertasari dan menunggu keputusan dari guru-guru MI NU Kertasari. karena, Insya Allah perkumpulan rapat Reoni 1 akan di adakan di Gedung MI NU 02 Kertasari dan mengenai Gladie Bersih akan di adakan di Rumah Bapak Kepala sekolah MI NU Kertasari, atau yang mewakilinya, untuk mendapat kejelasan dan bimbingannya



No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas komentarnya, dengan komentar ini aku akan memperbaiki blok aku ini agar lebih baik lagi